Selasa, 03 Maret 2015

Cinta Tanpa Syarat bagian 1

Prolog

To The Point aja,
Nama gue adalah adi laksono, yah memang sih bisa di bilang nama gue agak ke jawa-jawa an, namun sebenarnya gua emang lahir di jawa tapi di daerah jawa barat namun gue tinggal di jakarta. hehehehe.....
Rumah gua di isi dengan hanya 3 orang saja, yaitu Gue "Adi Laksono" Mamah gue "Maria Stevani" nama mamah gue keren kan??
bisa di bilang mamah gue keturunan dari LA alias Lemah Abang. dan yang terakahir tinggal sama gue yaitu nenek gue yang bernama nenek "Suci". Gue pindah ke jakarta pada saat gue masuk SMP.
stop dulu Pasti kalian bertanya-tanya dimana bapak gue??
Gue kasih tau bapak dan ibu gue berpisah sejak gue berumur 10 tahun pada saat gue kelas 4 SD. mereka berpisah karena ada orang ketiga alias cabe busuk yang menghancurkan rumah tangga keluarga gue. :'(
udah jangan bahas masalah keluarga karena setiap gua bahas tentang masalah keluarga pasti bawaan nya gue nangis terus. karena setiap gue cerita itu di bawah nya ada 1 mangkuk irisan bawang. hehehehe.....

Kenalin nih sob nama nya "Jepri" dia temen gue sejak pertama gue masuk SMP. gue pertama kenal sama dia itu pada saat hari pertama mendaftar di SMP.
Kronologinya saat itu gue lagi kebelet banget pengen pipis, setelah gue mau masuk ke WC ternyata udah ada anak laki-laki di dalam nya. yah berhubung gue orangnya penyabar gue tunggu aja, 15 menit 30 menit sampe 1 jam tuh anak belum keluar juga, apa tuh anak ngeluarin batu kali y?? sampe segitu lama nya. ternyata pas gue dobrak dan pintunya terbuka.
Bbbuuuusssshhhh.... uwanjir bau banget, ternyata anak yang di dalem "si Jepri" pingsan akibat gak nahan sama bau kotoran nya sendiri. gue tepak-tepak pipi nya dia pun bangun dan membersihkan kotoran nya lalu keluar WC bareng gue. Gue aja sampe lupa kalau gue mau pipis dan gue sampe ga niat lagi pipis akibat kelamaan nungguin dia.,
setelah di luar gua tertawa terbahak-bahak ternyata ada juga ya orang pingsan akibat bau kotorannya sendiri. di sela gue tertawa si jepri nyeletuk 

jepri : woy nama lu siapa? 
gue : Adi laksono 

Sepintas si jepri pun tertawa dan berkata 
jepri : lu orang jawa bro?
gue : jawa?? iya tapi jawa barat 

kami pun tertawa bersamaan. beberapa saat gue diem dan bertanya 

gue : bro kok tadi lu bisa pingsan ??
adi : tadi ketika gue kebelet banget ini rasanya udah sampe di ujung gua berlari menuju WC dan langsung masuk menutup pintu sekencang-kencang nya (gebrug) lalu gue duduk dan gue kentut gede dan panjang banget bro, pas gue mau buka sedikit ruang biar ada udara masuk ternyat pintunya terkunci akibat keras nya benturan pintu yang gua tutup dengan tenaga extra dan gue pun pingsan di dalem.
gue : hahahaha.. ada ada aja lu bro, BTW nama lu siapa bro??
jepri : Nama gue Jepri, oh iya bro jangan bilang siapa-siapa bro
gue : oke bro.

kayanya kepanjangan nih kalau  cerita tentang si jepri karena kalau gue cerita tentang dia ga ada habis nya bro. yaudah kita skip aja tentang si jepri.
di lain sisi Jepri berbicara "kok kuping gue bunyi terus yah mirip suara microfone rusak "ngiiiiiiinnnggggggg" jangan jangan si Adi ngomongin gue.
balik lagi ke Adi "wah kuping gue juga berisik nih ternyata si jepri juga lagi ngomongin gue nih. hahahaha.....
oh iya satu lagi nih temen gue nama nya "Nia" dia orang nya cantik, baik, tomboy dan galak banget sory gue ga bisa ngomong keras-keras.
Nia : wah si Adi lagi ngomingin gue nih awas aja kalau ketemu gua habisin tuh anak.

kembali ke Adi tuh kan sob gue bilang juga apa mampus deh gue.

Keseokan harinya ........... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diary

Aku tau kamu itu seperti orang yang tak mengenal cinta. Kamu itu begitu sempurna, banyak yang menginginkanmu. Dan aku termasuk itu, cintak...