Minggu, 11 November 2018

Diary

Aku tau kamu itu seperti orang yang tak mengenal cinta.
Kamu itu begitu sempurna, banyak yang menginginkanmu.
Dan aku termasuk itu, cintaku memang sederhana. Sangat sedikit, sangat kecil dan mungkin bahkan tak layak untuk memperlihatkannya kepadamu.
Tapi percayalah walau itu sederhana dan sangat jauh dari kata layak, buatku itu adalah cinta yang ikhlas yang tak pernah mengarap feedback dari dirimu.
Bisa dibilang kamu itu seperti batu, yg tak pernah bicara akan masalah apalagi tentang perasaanmu, kamu juga seperti es yg selalu dingin dan beku dalam ruang cinta.
Bahkan aku kira kamu itu setengah laki-laki yg tak mungkin bisa suka dengan laki-laki.
Tapi akupun sadar dari sifatmu yg seperti batu dan es kamu tetap perempuan yg menginginkan benar-benar sebuah ketulusan.
Kamu yang perfect hingga selalu membuatku intropek terhadap diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diary

Aku tau kamu itu seperti orang yang tak mengenal cinta. Kamu itu begitu sempurna, banyak yang menginginkanmu. Dan aku termasuk itu, cintak...