Minggu, 14 Oktober 2018

Keihlasan Cinta

Dia itu seperti hal yg tak bisa ditebak
Kadang pasti kadang pula membingungkan
Terkadang dia memberi bahagia
Kadang pula memberi luka

Dia itu indah
Tapi dia juga bisa menakutkan
Dia ada
Tapi tak semua bisa memilikinya

Ketika dia tersenyum
Tak satupun bunga yang melebihi keindahannya
Ketika dia seperti neraka
Akan tetap ada surga setelah siksa

Aku tahu aku cinta
Tapi dia tak mengerti setiap perlakuanku
Aku diam dan hanya memastikan
Cukup untukku dapat menjaga tanpa menampakan

Aku mencintainya...
Menyayanginya...
Dalam diam hanya sendiri
Dalam hati dan dalam do'a

Created by: Bang_Dhell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diary

Aku tau kamu itu seperti orang yang tak mengenal cinta. Kamu itu begitu sempurna, banyak yang menginginkanmu. Dan aku termasuk itu, cintak...